Kodim Pati Gandeng Perhutani Berikan Penyuluhan Di Desa Karangrowo Jakenan


PATI-Visitpati.com

Kodim Pati kembali menggelar kegiatan penyuluhan bertempat di balaidesa Karangrowo kecamatan Jakenan kabupaten Pati dalam rangka kegiatan non fisik TMMD Sengkuyung Tahap IV tahun 2024.

Pada kegiatan kali ini, Kodim Pati menggandeng Perhutani Pati dengan materi penyuluhan pencegahan pencemaran lingkungan yang disampaikan oleh narasumber Ahmad Khoiri. Senin, (15/10/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa Karangrowo Abdul Suyono beserta prangkat, Danramil 05/Jakenan Kapten Cpl Budianto beserta Babinsa serta Bhabinkamtibmas desa setempat.

Kegiatan seperti ini adalah sinergitas antara Kodim Pati bersama Instansi, kementerian serta lembaga yang ada di wilayah kabupaten Pati dalam kegiatan TMMD yang telah terjalin baik selama ini.

Kapten Cpl Budianto menyebut, kegiatan non fisik berupa penyuluhan dalam TMMD di desa Karangrowo telah dilaksanakan 5 kegiatan sampai hari ini.

"Dengan sinergitas yang terjalin baik, diharapkan TNI bersama instansi yang ada di kabupaten Pati ini bisa bersama-sama berkontribusi kepada masyarakat melalui penyuluhan sebagai sarana edukasi sesuai bidang masing-masing," ungkapnya.

Karena dalam kegiatan TMMD ini, sambung Kapten Budianto, pada hakekatnya bukan hanya membangun infrastruktur saja, akan tetapi juga ada  kegiatan yang bersifat non fisik melalui penyuluhan, pelayanan serta edukasi kepada masyarakat. (Pendim Pati)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.