Kodim Pati Gelar Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI


Visitpati.com

Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia tahun 2024, Kodim 0718/Pati menggandeng PMI kabupaten Pati serta berbagai pihak untuk mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah.

Kodim Pati juga menyediakan makan gratis sebanyak 330 porsi sebagai wujud rasa syukur dalam menyambut hari jadi TNI dalam kegiatan donor darah yang digelar di gedung Juang 45 kabupaten Pati. Senin, (23/09/2024).

Sebanyak 205 peserta donor yang mendaftar dari anggota TNI, Polri, PNS TNI AD, Persit, Satpol PP Pemda Pati, Instansi Pemda Pati serta masyarakat, berhasil terkumpul 105 kantong darah yang diserahkan oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos melalui Perwira Seksi Operasi Kodim Pati Lettu Inf Suko Giyantoro kepada perwakilan PMI Pati.

Dandim Pati menyebut bahwa kegiatan baksos donor darah merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar oleh Kodim 0718/Pati dalam rangka HUT ke-79 TNI. Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan donor darah bisa terlaksana.

"Ini merupakan wujud kepedulian dari TNI khususnya jajaran Kodim 0718/Pati untuk membantu penyediaan stok darah di PMI Pati untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

"Melalui momentum peringatan hari jadi TNI yang bertajuk TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju, Kami berkomitmen untuk selalu berkontribusi aktif dengan bersinergi dengan berbagai pihak," Tandasnya. (Pendim Pati)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.