Tinjau TMMD Di Desa Tluwuk, Dandim Pati Sampaikan Apresiasi Kepada Anggota Dan Masyarakat


WEDARIJAKSA -VISITPATI.COM

Meninjau langsung kondisi TMMD Sengkuyung tahap III Tahun 2024 di desa Tluwuk kecamatan Wedarijaksa, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos sampaikan apresiasi kepada satgas TMMD beserta masyarakat desa setempat.Jumat,(09/08/2024).

Hal ini disampaikan oleh Dandim Pati selaku Dansatgas TMMD Sengkuyung setelah melihat secara langsung kondisi di lapangan yang cukup berat karena dihadapkan dengan cuaca panas dalam pekerjaan betonisasi jalan di desa tersebut.

Untuk diketahui, betonisasi jalan sepanjang 497 meter ini adalah sasaran pokok TMMD Sengkuyung di desa Tluwuk merupakan jalan penghubung menuju hutan wisata mangrove serta jalan penghubung menuju area tambak.

 
"Setelah mengecek langsung pekerjaan yang dilaksanakan terutama pada sasaran pokok betonisasi jalan, saya sampaikan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh anggota dan masyarakat yang telah bekerja terus-menerus meskipun di tengah cuaca panas,"ungkap Dandim.

"Untuk progres pekerjaan hingga hari ke-17 ini bagus, baik sasaran betonisasi jalan, Rehab Rumah Tidak Layak Huni serta kegiatan bersifat nonfisik berjalan sesuai rencana,"lanjut Dandim.

Secara umum, kata Dandim, untuk pelaksanaan TMMD di dua wilayah tidak ada kendala. Selanjutnya pihaknya juga akan mengagendakan pengecekan pelaksanaan TMMD di desa Payak kecamatan Cluwak.

Usai pengecekan di lokasi TMMD, Dandim Pati melanjutkan silaturahmi di kantor desa Tluwuk didampingi Danramil 07/Wedarijaksa, Perwira Seksi Teritorial, Camat Wedarijaksa serta Kepala Desa setempat.(Pendim Pati)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.